Goodreads

Ada yang tau Goodreads kah?😀

Socmed yang satu ini memang kalah populer sama facebook, twitter ataupun friendster. Mungkin karena ga bisa digunakan untuk bernarsis-narsis ria. Tapiiii…. bagi yang hobinya baca (mungkin especially novel seperti saya😉 ) pada tau dong ya.

Saya suka Goodreads karena :

1. Ini semacam library yang sampe sekarang belum saya miliki secara fisik. Begitu punya account, langsung saya list buku-buku apa yang pernah saya baca. Ya meskipun banyak yang lupa, tapi lumayan lah. Bisa ter-record dengan baik. Sehingga saya tau, buku apa yang sudah saya baca & belum saya baca.

2. Di goodreads, saya bisa liat rating & review dari buku yang ingin saya baca. Ini review langsnng dari pembacanya loh. Ya berarti kurang lebih bisa dipercaya. Pasti ada yang pro & kontra tentang bacaannya. Namanya juga selera orang. Pasti beda-beda. Kaya kita pilih warna & model baju. Yang satu bilang bagus banget, satu lagi bilang biasa saja, yang lainnya mungkin ga suka. Relatif. Tergantung apa yang mau kita dapat & ambil setelah membaca buku itu.

List buku saya juga baru sedikit. Baru 68 buku. Itu termasuk yang sudah beli tapi belom sempet dibaca :p

Ngomong-ngomong kalo ada yang punya ID goodreads juga, tukeran dong. Biar bisa share buku-buku bagus yang “harus” dibaca. See you on goodreads!😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s