Pinterest

Pernah denger yang namanya Pinterest ? Menurut kabar ini si, web yang satu ini lagi nge-hits banget di Amrik.

Saya bahkan ga tau kalo web itu lagi nge-trend. Saya cuma tau saya suka banget surfing disini karena dapet ide-ide tentang crafting dan home decor.đŸ˜€ Meskipun ga semuanya bisa diaplikasiin di rumah dengan gampang. Tapi for sure, Pinterest bisa bikin saya berlama-lama mantengin web ini tanpa eneg sama yang lagi galau-galau atau foto-foto narsis yang ga jelas. Mudah-mudahan ga nge-hits di indo ya biar isinya ga jadi super galauđŸ˜€

*bukan marketingnya PinterestđŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s