Temu kangen menulis

Wah ga terasa…. Hibernasi dari kegiatan per-blog-an cukup lama. Bahkan terakhir kali apdet blog ini, udh 1 tahun yang lalu yaaa. Hihihi… Faktor X-nya banyak banget ni yang bikin jadi males nulis. Padahal masa – masa kemaren itu masa perpindahan dari status single menjadi double. Trus dari double menjadi triple. Jadi nyesel kenapa kemarenan itu maleeeessss banget menulis.

Berada dalam kondisi kehidupan yang seperti ini sekarang (dalam kondisi triple), rasanya antara seneng, bingung, kaget, dan lain – lain. Campur aduk jadi satu. Perasaan baru aja kemaren ngurus – ngurus perlengkapan pernikahan. Trus tiba2 udah jadi istri orang. Trus tiba2 lagi udah punya baby (3months). Tapi inilah yang harus disyukuri. What a beautiful life!!!

Suami baru, anak baru, lingkungan keluarga baru, aktivitas baru, keinginan – keinginan baru untuk meningkatkan kualitas keluarga, ada kepanikan yang berbeda saat suami atau anak sakit, ada kekhawatiran saat uang belanja bulanan menjadi defisit ( :-P), ada kemauan untuk mandiri dari orang tua (karena saat ini masih tinggal bareng ortu, alias PMI – Pondok Mertua Indah), dan berbagai macam daftar kebutuhan baru yang menggunung😛

Manusia oh manusia… seakan tidak akan pernah puas akan apa yang telah didapatkan. Sudah dapat ini minta itu. Dan begitu seterusnya berulang sampai pindah tempat tinggal ke alam baka. Tapi justru hal itulah yang dijadikan motivasi agar kualitas hidup makin lama makin bagus, makin terarah, dan makin menuju tujuan. Note : tapi, jangan sampe lupa sama rules kehidupan yaaa… (red : sebagai muslim Al-Quran lah petunjukku).

Sampai saat ini hanya 1 doa yang selalu dan selalu kepanjatkan. Agar keluargaku selalu dilindungi dari kejamnya dunia yang makin lama makin hitam ini. Soo… happy blogging…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s