Fitting Baju

Sabtu tgl 7 Feb kemaren diriku beserta dirinya dan bonyok gw fitting baju di tempatnya bu caecilia di bogor. Gw si sengaja ga jahit baju sendiri karena setelah ditimbang2 kok mendingan sewa aja ya. Kalo dari segi biaya si sama aja. Keuntungan sewa baju adalah tinggal pake aja. Ga perlu pusing2 soal modelnya harus gimana. Tinggal pilih aja yang disukain itu yang mana. Tapi mungkin juga ada pasangan2 yang lebih memilih u/ bikin baju pengantin sendiri agar nantinya bisa disimpan u/ kenang2an. Semuanya tergantung dari calon pengantinnya sendiri.
Ngomong2 soal fitting baju, masa bu caecilnya bilang gini ke gw “Mbak Putri, jangan digemukin lagi ya badannya. Udah pas segini aja” Waakkksss….maksud lo…Jadi badan gw udah kegemukan gt…Yang bener dong, bu.. (*ceritanya ni gw ga terima dibilang gemukan* :-P)
Tapi bener juga si yang bu caecil bilang. Biar bajunya tetep cukup pas hari H ntar…xixixi… Kan lucu aja kalo tiba2 ga cukup. Kalo kekecilan si gpp.

Leave a Reply

