Hari Ke Hari

Hmm…ga kerasa. Hari ke hari. Makin dekat dengan tanggal yang dituju. Makin dag dig dug. Semua yang telah dipersiapkan, apakah akan menyenangkan dan memuaskan banyak pihak terutama keluarga? Ataukah justru ada yang akan terluka atau kecewa terhadap hal2 yang berkaitan dengan pelaksanaan ini karena tidak sesuai denga keinginan hati.
Menyatukan 2 orang dalam sebuah pernikahan itu berarti lebih kepada penyatuan dua keluarga yang biasanya terdapat perbedaan dalam berbagai hal. Apalagi diriku suku jawa dan dirinya suku aceh. Pastilah ada banyak sekali perbedaan. Dari mulai cara berbicara, pengungkapan sesuatu, mendidik anak, situasi dalam keluarga, dan segala macam lainnya.
Dari sini aku mulai belajar bahwa ketika penyatuan itu terjadi maka yang harus disikapi terlebih dahulu adalah ego. Ego kan lebih cenderung kepada “menang” dan “kalah”. Susah susah gampang. Selama cara menyikapinya benar pasti tidak ada yang dirugikan. Tapi bagaimanakah cara yang benar itu?? Sampe saat ini masih menjadi tanda tanya besar. Yang jelas dinikmati dan dijalani saja lah… Tak perlu pusing dan terlalu banyak dpikir.🙂
Doakan semoga acara nanti berjalan dengan lancar, temans….
Amin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s