550 undanganQ

Wah…senangnya. Undangan gw udah jadi semua!! Thanks u/ Aneka Grafika yang udah bantuin. Lumayan cepet. 3 minggu udah jadi dengan pesanan 550pc. Tapi sayangnya ada yang kurang. Waktu resepsinya salah. Padahal kemaren sebelum naik cetak, gw & nyokap udah cek smuanya. Tapi tetep aja masih ada yang ketinggalan.😦 Akhirnya u/ waktu resepsinya ditempel kertas kecil yang warna&jenis kertasnya sama kaya undangannya. Jadi ga terlalu keliatan (meskipun tetep aja keliatan cacat).

Bentuknya si simple banget. Tapi gw suka. Jadi ga terlalu ribet.🙂 Untuk bentuknya gimana ntar deh habis discan baru dipajang disini. He3x.

Pas pertama kali liat undangannya….ga percaya. Ada nama gw disitu!! Hiks. Jadi terharu. Aneh bin ajaib. Perasaan kemaren belom rencanain apa2. Eh sekarang kok undangannya udah jadi aja. 6 weeks left!! Mudah2an lancar smuanya… Amin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s