First of ALL!!

Akhirnya…ni blog jadi juga.🙂 Alhamdulillah. Setelah lama berkutik sama yang namany settingan, bisa juga (ketauan banget ya newbienya :p). Tapi gpp. Yang penting gw punya tempat untuk nulis hal-hal yang TIDAK biasa yang terjadi di kehidupan gw. Penting untuk diabadikan karena selain memori otak gw yang terbatas, juga karena biar gw bisa ambil hikmah dari semua kejadian yang terjadi. Semoga yang terjadi bisa jadi pelajaran untuk gw pribadi & temen2 yang pernah berkunjung di blog ini (dengan sengaja / tidak sengaja :P). Selamat MEMBACA!!

3 thoughts on “First of ALL!!

  1. hohoho… lagi mood untuk mulai blogging lagi, ru.. makanya lagi dibener2in tampilan dll-nya. biar enak dliat😛

Leave a Reply

